Jasa Cleaning Service Apartemen di Bandung

Jasa Cleaning service, Jasa Cleaning service di Bandung, Jasa Bersih Rumah di Bandung, Jasa Cleaning Apartemen di Bandung
Apartemen memiliki beberapa pengertian. Dibawah ini terlampir beberapa pengertian mengenai apartemen.

Berdasarkan kamus Oxford English definisi Apartemen adalah beberapa ruangan yang merupakan tempat tinggal, atau berbentuk flat.

Tetapi Kamus Besar Bahasa Indonesia apartemen adalah
1. Tempat tinggal (terdiri atas kamar duduk, kamar tidur, kamar mandi, dapur,dsb) yang berada pada satu lantai bangunan bertingkat; rumah flat; rumah pangsa.

2. Bangunan bertingkat yang terbagi dalam beberapa tempat tinggal

Menurut ahli bahasa lainnya :
Apartemen adalah suatu ruang atau rangkaian ruang yang dilengkapi dengan fasilitas serta perlengkapan rumah tangga dan digunakan sebagai tempat tinggal.
(Harris; 1975; 20)

Sehingga dapat disimpulkan definisi apartemen adalah sebuah bangunan bertingkat yang terdiri beberapa unit yang berupa tempat tinggal, yang terdiri dari kamar keluarga, kamar tidur, kamar mandi,dapur, dsb.


sumber : fatmawatycitycenter

sedangkan menurut wikipedia

Apartemen, flat  atau rumah pangsa  merupakan sebuah model tempat tinggal yang hanya mengambil sebagian kecil ruang dari suatu bangunan. Suatu gedung apartemen dapat memiliki puluhan bahkan ratusan unit apartemen. Istilah apartemen digunakan secara luas di Amerika Utara, sementara istilah flat digunakan di Britania Raya dan negara-negara persemakmuran.

Jumlah apartemen di Indonesia terus naik di Indonesia. Pada 2013 ada 15,068 apartemen baru di Jakarta, 2014 ada 20,889 dan 2015 ada 24,854 apartemen baru di Jakarta.


Dalam laman web nya : 
www.situsapartemen.com menulisakan

Mungkin beberapa orang dan masyarakat ada yang mencari apa itu apartemen serta mengenai definisi, arti dan pengertian apartemen? atau biasa di sebut Flat di Luar Negeri. Dalam artikel ini juga dibahas mengenai bagaimana cara memilih apartemen yang murah (terjangkau) namun tetap berkelas. Menurut (KBBI) Kamus Besar Bahasa Indonesia, Apartemen adalah: Tempat tinggal ( yang terdiri atas kamar duduk, kamar tidur, kamar mandi, dapur, dsb ) yang berada pada 1 lantai bangunan bertingkat. Atau Bangunan bertingkat, terbagi dalam beberapa tempat tinggal. Jadi Apartemen / Flat merupakan sebuah model tempat tinggal yang hanya mengambil sebagian kecil dari suatu ruang bangunan, seringkali disebut “rumah-rumah”. Didalam apartemen itu ada beberapa rumah yang ditinggali oleh keluarga yang berbeda. Saat ini tinggal di apartemen menjadi gaya hidup dan kebutuhan masyarakat modern masa kini karena lokasi apartemen yang strategis membuat banyak kalangan yang menggemari model hunian ini. Biasanya dibangun dekat dengan kawasan perkantoran, bisnis, industri, sekolah, pusat perbelanjaan, pusat hiburan serta dekat dengan akses tol, seperti apartemen FATMAWATI CITY CENTER , THE EDGE SUPERBLOCK, PINEWOOD APARTEMEN, GATEWAY APARTEMEN. Dengan berbagai fasilitas di sekelilingnya. Lalu bagaimana cara memilih apartemen dengan harga terjangkau namun tetap berkelas? Berikut beberapa hal dan aspek serta faktor pertimbangan dalam memilih apartemen:
1`. Lokasi merupakan aspek pertama yang perlu diperhatikan dalam membeli apartemen. Hal pertama yang mesti anda lakukan adalah perhatikan jarak tempuh yang paling dekat dengan tempat anda beraktivitas sehari-hari (kantor / tempat berbisnis anda), sehingga lebih efisien menghemat waktu tempuh, biaya transportasi serta tenaga. 

2. Fasilitas, karena fasilitas pada apartemen merupakan keunggulan dibandingkan dengan model hunian lainnya. Pastikan tersedia berbagai fasilitas, seperti pusat kesehatan dan kebugaran (kolam renang, fitness center, jogging track dll), pusat perbelanjaan/mini market, restoran, tempat parkir yang luas, taman bermain anak-anak, atm dan banking, keamanan (Security, CCTV & Access card) dan lain sebagainya di apartemen yang anda pilih. 
3. Pengembang, Membangun apartemen berbeda dengan membangun rumah. dalam membangun rumah developer bisa melakukan satu demi satu atau apabila sdh terjual lokasinya baru di bangun. Sedangkan untuk membangun apartemen tidak dapat menunggu satu demi satu laku baru di bangun. Developer harus tetap bangun walaupun belum laku sebagian besar.Sebaiknya memilih developer yang sudah berpengalaman dan diketahui track recordnya agar tidak terjadi gagal bangun ataupun hal lain yang tidak di inginkan. salah satu pengembang yang sudah memiliki track record adalah AGUNG SEDAYU GROUP , TATA PROJECTS, Project Property Group ,PT. ADHI KARYA
4. Legalitas Jika kita membeli sebuah rumah, maka kita akan mendapat SHM (Surat Hak Milik). SHM adalah surat kepemilikan yang terkuat, tidak ada batas waktu, bisa diwariskan turun temurun. Jika kita membeli sebuah apartemen maka kita akan mendapat sertifikat HGB (Hak Guna Bangunan). HGB ada batasan waktunya sampai 20 tahun. Dan perhatikan juga apakah sertifikat tersebut HGB murni / HGB diatas HPL (Hak Pengelolaan Lahan). Kalau HGB murni berarti tanah tersebut milik developer, jika setelah sertifikat HGB habis maka bisa diperpanjang. Kalau HGB di atas HPL berarti tanah tersebut bukan milik Developer melainkan kerjasama developer dengan pihak lain sebagai pemilik tanah. Setelah jangka waktu kerjasama habis maka hak bangunan dan tanah menjadi hak pemilik tanah.

SUMBER : KOMPASIANA 

Kami NUSANTARA CLEANING, hadir dan melayani jasa cleaning service apartemen, jasa pembersihan apartemen di bandung, jasa cleaning service apartemen di bandung, gunakan jasa kami untuk layanan kebersihan apartemen anda.

Telpon 
0811993324
0816993326
WhatsApp
081222869159
 
Mungkin beberapa orang dan masyarakat ada yang mencari apa itu apartemen serta mengenai definisi, arti dan pengertian apartemen? atau biasa di sebut Flat di Luar Negeri. Dalam artikel ini juga dibahas mengenai bagaimana cara memilih apartemen yang murah (terjangkau) namun tetap berkelas.

Selengkapnya : http://www.kompasiana.com/situsapartemen/pengertian-apartemen-bagaimana-cara-memilih-apartemen_54f951eca33311ac048b4cc7
Mungkin beberapa orang dan masyarakat ada yang mencari apa itu apartemen serta mengenai definisi, arti dan pengertian apartemen? atau biasa di sebut Flat di Luar Negeri. Dalam artikel ini juga dibahas mengenai bagaimana cara memilih apartemen yang murah (terjangkau) namun tetap berkelas

Selengkapnya : http://www.kompasiana.com/situsapartemen/pengertian-apartemen-bagaimana-cara-memilih-apartemen_54f951eca33311ac048b4cc7
Mungkin beberapa orang dan masyarakat ada yang mencari apa itu apartemen serta mengenai definisi, arti dan pengertian apartemen? atau biasa di sebut Flat di Luar Negeri. Dalam artikel ini juga dibahas mengenai bagaimana cara memilih apartemen yang murah (terjangkau) namun tetap berkelas.

Selengkapnya : http://www.kompasiana.com/situsapartemen/pengertian-apartemen-bagaimana-cara-memilih-apartemen_54f951eca33311ac048b4cc7
Jasa Cleaning Service Apartemen di Bandung Reviewed by Nusantara Cleaning on 8:27 AM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JASA BERSIH RUMAH BANDUNG | NUSANTARA CLEANING © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.