Rumah Bersih Idaman Kita - Jasa Cleaning Service Rumah di Bandung

Setiap orang pada umumnya malas membersihkan rumah, karena kegiatan ini tidak menyenangkan serta menguras energi dan waktu. Tidak semua orang mampu untuk membayar asisten rumah tangga untuk membersihkan rumah mereka secara rutin. Karena itu Anda perlu membersihkannya sendiri. Membersihkan rumah masih dipandang sebagai “tugas” sehingga terasa memberatkan, bukan dilihat sebagai bagian dari aspek meningkatkan kualitas hidup. Memelihara kebersihan rumah perlu dijadikan kebiasaan. Berikut 5 kebiasaan yang harus dilakukan agar rumah tetap bersih:

Membersihkan rumah dengan peralatan kebersihan yang sudah usang dan kotor justru akan membuat rumah Anda semakin kotor. Karena itu perlu juga diperhatikan kualitas dan kebersihan dari setiap peralatan seperti sapu, kain pel, lap dan lain sebagainya. Bila memang tidak dapat dipakai lagi, Anda bisa membeli yang baru, kegiatan bersih-bersih di rumah pasti akan lebih menyenangkan jika menggunakan peralatan baru

Menjadwalkan Kegiatan Membersihkan Rumah

Jangan membersihkan dan merapikan seluruh ruangan di rumah hanya dalam satu hari. Jadwalkan waktu untuk kegiatan ini (cleaning schedule), misalnya dalam satu minggu ada satu hari yang menjadi “Hari Membersihkan Rumah”. Di minggu pertama, kamar-kamar tidur yang dibersihkan, minggu berikutnya kamar mandi, minggu berikutnya loteng dan gudang.
Ada baiknya Anda tidak membuat rumah semakin kacau atau berantakan setiap harinya ketika tidak sempat membereskan. Membangun kebiasaan positif memelihara kebersihan jauh lebih penting daripada Anda direpotkan dengan setumpuk kekacauan di kemudian hari.

Ajak Keluarga Berpartisipasi

Ajak setiap anggota keluarga untuk selalu menyimpan kembali barang yang telah digunakan di rumah. Ajarkan anak-anak untuk merapikan mainan mereka sendiri, menaruh baju kotor di tempatnya dan membuang sampah di tempat sampah. Peran keluarga yang berpartisipasi akan meringankan beban Anda dalam membersihkan rumah.

Mengelola Tugas

Banyak orang berpikir membersihkan rumah adalah pekerjaan yang sangat besar. Padahal, yang Anda perlukan adalah memulainya dari hal-hal kecil. Misalnya, kamar tidur, mulailah membereskan tempat tidur, kemudian rapikan lemari pakaian. Setelah itu rapikan ruang kerja, seperti dokumen-dokumen, dan peralatan kerja lainnya. Lanjutkan kegiatan membersihkan ruangan lainnya di hari berikutnya.

Jadikan Kegiatan Membersihkan Rumah Sebagai Sesuatu yang Menyenangkan

Pasang musik yang dapat didengarkan dan disukai setiap anggota keluarga saat kegiatan membersihkan rumah dilakukan. Sehingga Anda dan keluarga tidak terasa sedang “bekerja” melainkan sedang melakukan kegiatan yang menyenangkan bersama-sama. Yup, kegiatan bersih-bersih tetap bisa dilakukan dengan fun! Bahkan bisa menjadi family time yang berkualitas

Kami Nusantara Cleaning siap melayani dan membersihkan Rumah anda sehingga menjadi Rumah Idaman, Jangan Ragu gunakan kami Jasa Cleaning Service Rumah di Bandung, Jasa Bersih Rumah di Bandung, Jasa Pembersih Rumah di Bandung, Jasa Cleaning Service Panggilan
Hubungi Kami,
Segera kami atasi kebersihan hunian Anda
Telp
0811993324
0816993326
WhatsApp
081222869159
FREE BIAYA SURVEY
Rumah Bersih Idaman Kita - Jasa Cleaning Service Rumah di Bandung Reviewed by Nusantara Cleaning on 4:08 PM Rating: 5
All Rights Reserved by JASA BERSIH RUMAH BANDUNG | NUSANTARA CLEANING © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.