Perusahaan Jasa Cleaning Service di Bandung

NUSANTARA CLEANING adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak dibidang Jasa Cleaning Service didirikan oleh para staff ahli di bidang Building Service, Security Service, Maintenance, Personnel Service Providers, Mechanics and Electrical, House Keeping, Landscape dan Pest and Rodent Control.

Kami sangat optimistis berangkat dari pemikiran di atas, dengan bekal kemampuan, pengalaman serta semangat membangun bangsa indonesia nenuju bangsa yang kaya dengan SDM yang memiliki nilai produktivitas tinggi, kami mampu hadir menjawab menjadi salah satu solusi krisis multi dimensi yang pernah dialami oleh bangsa ini sejak tahun 1998.


Berkat kemampuan dan improvement secara berkelanjutan serta sikap optimistis yang tinggi, sejak berdirinya NUSANTARA CLEANING oleh perusahaan swasta (DN/ PMA) maupun instansi pemerintah dalam mensupport kegiatan usahanya, sehingga dengan sendirinya telah membantu mengurangi angka pengangguran bangsa ini.

Dengan dukungan manajemen yang tangguh dan organisasi yang terpadu, kami memberikan pelayanan yang sesuai dengan program kebersiahan yang diinginkan setiap pelanggan. Tim pengawas yang profesional bertanggung jawab penuh atas hasil pekerjaan, mereka selalu siap berkomunikasi secara tertulis maupun lisan dengan anda. Kami bangga mengembangkan dan mempunyai manajemen yang terbaik dalam bisnis ini.

Anda butuh organisasi yang melayani perawatan gedung dan menjiwai dengan apa yang anda inginkan sehingga anda tetap dapat berkonsentrasi pada usaha anda.NUSANTARA CLEANING adalah perusahaan swasta nasional yang didirikan untuk memberi pelayanan tersebut. Berapapun tingginya gedung anda, petugas kami siap untuk menangani perawatan tanpa mengganggu aktivitas rutin anda termasuk untuk mendapatkan tambahan kilauan dari jendela kaca anda.

Lingkup Kerja NUSANTARA CLEANING :

- Mall/ Plasa atau Super Store

- Ruko
- Rumah Sakit
- Hotel
- Gedung Perkantoran
- Sekolah/ Universitas
- Apartemen/ Pemukiman khusus
- Pabrik/ Industri

Jalan Setiabudi No.46 Bandung Hp. 0811-99-33-24, 0816-99-33-26
PIN BB 5CC4687E Wa 081222869159
www.nusantaracleaning.com

Email :cleaningnusantara@gmail.com

Perusahaan Jasa Cleaning Service di Bandung Reviewed by Nusantara Cleaning on 7:49 AM Rating: 5
All Rights Reserved by JASA BERSIH RUMAH BANDUNG | NUSANTARA CLEANING © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.